Minggu, 26 April 2015

Photo Selfie Saat Snorkeling di Pulau Harapan

Pulau Harapan berada hampir tepat di penghujung Pulau Seribu atau koordinatnya berada pada -5.500986, 106.551621 membuat Pulau Harapan ini menjadi lokasi yang cukup strategis untuk dijadikan sebagai obyek wisata pantai. Khusus untuk anda yang belum tahu dengan detail wisata di Pulau Harapan maka kami akan menuliskannya untuk anda.

Wisata Pulau Harapan


Pemandangan Bawah Laut Pulau Harapan
Orang mungkin lebih mengenal Pulau Tidung atau Pulau Pari bila dibandingkan dengan Pulau Harapan sebab secara historis Pulau Harapan baru saja dicanangkan sebagai Pulau Wisata di Kepulauan Seribu sedangkan dua pulau sebelumnya sudah sejak lama dijadikan sebagai tempat berlibur warga DKI.

Pulau Harapan sudah dilengkapi dengan sarana penunjang kegiatan aktivitas pariwisata pantai yg memadai. Wisatawan dapat menyewa tempat menginap yang murah dengan fasilitas nyaman juga memilih beberapa resort yg tersedia disekitar Pulau Harapan ini.

Secara letak geografis Pulau Harapan dikelilingi sejumlah pulau kecil berpenghuni dan tidak berpenghuni karenanya keadaan itulah yang membuat Pulau Harapan ini memiliki daya tarik tersendiri untuk mendatangkan minat para wisatawan untuk berkunjung berlibur selama satu hingga 3 hari di Pulau Harapan.

Tak beda dengan 1 - 2 pulau terdekat yg juga menjadi pusat obyek wisata di Kepulauan Seribu bahwa di Pulau Harapan pun tersedia beragam jenis permainan pantai khas Pulau Seribu yang bisa disewa dengan harga yang cukup terjangkau. Disamping itu saat ini sudah banyak para biro travel wisata yg membuka trip wisata ke Pulau Harapan dengan beragam pilihan paket wisata ke Pulau Harapan.

Bila anda hendak berkunjung ke Pulau Harapan tentu saja kami sangat menyarankan agar anda mempergunakan jasa travel yg diberikan para biro travel di Pulau Harapan untuk mempermudah proses akitivitas wisata selama beberapa hari tersebut. Dengan menggunakan jasa biro travel pastinya semua keperluan dan kebutuhan anda akan sudah ditangani secara profesional dan baik.

Yang Menarik di Pulau Harapan

Setidaknya ada dua hal yang cukup menari di Pulau Harapan ini misalnya adalah:
  1. Setiap wisatawan yg datang ke Pulau Harapan dapat menyewa perahu motor tembus panda. Dengan perahu ini setiap wisatawan dapat melihat pemandangan bawah laut (terumbu karang) dari atas kapal tanpa harus snorkeling.
  2. Di Pulau Harapan pun terdapat akuarium besar yang dapat dikunjungi wisatawan untuk melihat panorama bawah laut secara langsung mirip sea world. Untuk dapat menikmatinya anda tentu harus membayar sejumlah biaya yang harganya cukup terjangkau.
 Bagi yang berminat ke Pulau Harapan dapat langsung berhubungan dengan sejumlah biro travel yang memberikan pelayanan tour guide di Pulau Harapan.
Next
Posting Lebih Baru
Previous
This is the last post.

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.