Selasa, 28 April 2015

Buat warga Ibu Kota saya yakin sudah kenal dengan Pulau Tidung terutama sekali buat para backpacker yang suka keliling kelayapan cari hal-hal baru. Benar! Pulau Tidung menawarkan sejuta hal baru yg sama sekali belum pernah kita temukan sebelumnya. Konon kata orang Pulau Tidung tuh ibarat sebagai putri yg cantik di tengah-tengah mahluk yang menyeramkan.

Wisata Pulau Tidung

Jembatan cinta Pulau Tidung
Bayangkan Pulau Tidung ini berada dekat Jakarta sebagaimana yang kita tahu bila Jakarta adalah pusat kemacetan, kesumpekan, tekanan hidup, stress, depresi semua bertumpuk di Jakarta jelas kalau Pulau Tidung bisa menawarkan sebuah hal yg berbeda jauh.

Tidak perlu lebih dari tiga jam (kondisi cuaca bersahabat) untuk bisa tiba di Pulau Tidung menaiki kapal penumpang motor yg disebut dengan ojek melalui Pasar Ikan. Semua yang datang ke Pulau Tidung mengatakan dirinya happy dan selalu ingin kembali ke Pulau Tidung.

Sebagai lokasi wisata strategis di Jakarta, Pulau Tidung memiliki sejumlah kelebihan jika kita membandingkan dengan pulau lainnya di Pulau Seribu, Semua tersedia di Pulau Tidung mulai dari akomodasi yg sesuai dengan tingkat kenyamanan saat kita menempatinya juga panorama pantai yg menyejukan mata tak heran andaikata Pulau Tidung ini dijadikan "pelarian" warga Jakarta yang stress menghadapi tekanan keras hidup di kota yang macet.

Baca artikel lain juga berjudul: Pulau Harapan

Berwisata ke Pulau Tidung merupakan sebuah solusi jitu dan pasti,murah dan menyenangkan pasti bikin semua orang merasa terlahir kembali! Tidak ada yang kurang di Pulau Tidung semuanya pasti tersedia tinggal anda yg memutuskan mau atau tidak untuk melenyapkan stress.

Sebagai tempat wisata pantai jelas saja bila segala kebutuhan pariwisata sudah tercukupi oleh pemda setempat. Anak kecil, remaja, orang tua semuanya menyukai tempat wisata ini. Tidak harus mengeluarkan biaya besar seperti wisata ke daerah lainnya.

Lokasi pulau yg cukup strategis pastinya membuat obyek wisata Pulau Tidung menjadi unggulan utama para pencari kedamaian saat membutuhkan lokasi wisata terbaik. Saya saja sudah berkali-kali berwisata ke Pulau Tidung bersama teman dan keluarga tentunya.

Lupakan sejenak destinasi wisata lainnya pastikan hanya memilih Pulau Tidung yang jelas tidak membuat kita merasa kesulitan dan haus akan sarana wisata.

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.