Kamis, 14 Mei 2015

Kepulauan Pari mempunyai sejuta pesona yang tak ada tara khususnya sekali Pantai Perawan Pasir Putih Kepulauan Pari. Lebih dari 1000 orang wisatawan mengunjungi berwisata menikmati wisata akhir pekan dengan perorangan dan rombongan, sebagian pelajar sekolah, gathering pekerja, tempat bulan madu beserta acara-acara resmi lain semuanya membuat obyek wisata di Pulau Seribu ini begitu lumayan populer setelah Kepulauan Tidung.

Wisata Pulau Pari

Pantai Perawan Pulau Pari
Letak Pulau Pari yg tak terlalu jauh dengan kota Metropolitan Jakarta dan disupport oleh sarana penopang pariwisata yang profesional menjanjikan bahwa Kepulauan Pari bisa menyelesaikan kerinduan anda kepada suasana wisata pantai yg menyejukan.

Akomodasi yang enak,adat istiadat & kebiasaan masyarakat lokal Kepulauan Pari yang welcome & friendly membikin semua traveler merasa kerasan dan ingin sering ingin balik berlibur ke Kepulauan Pari dari waktu ke waktu.

Kami menawarkan harga paket fleksible yg bisa di seuaikan dgn kebutuhan para konsumen. Dengan promosi ini maka kami yakin semua wisatawan dari segala lapisan masyarakat bisa menikmati kecantikan alam di Kepulauan Pari.

Bermacam aktivitas wisata bisa anda rasakan di Kepulauan Pari mulai dari games pantai yg memukau, snorkeling, menggoes sepeda santai, photo selfie kedalam lautan, memancing terlebih-lebih hanya untuk menikmati keunikan sunrise dan sunset yang tentunya akan membuat keadaan berbeda dari yg semasa ini anda kerjakan.

Travel Pulau Pari Pulau Seribu

Photo Wisatawan Pulau Pari

MTF Travel biro travel berpengalaman Kepulauan Seribu mengundang anda semua buat traveling ke Kepulauan Pari untuk melepaskan kepenatan selama bergelut dengan rutinitas kota Jakarta. Kami akan menyediakan pelayanan maksimal dan menyenangkan hanya dgn biaya yang amat terjangkau untuk seluruh kalangan.

Ajaklah sanak keluarga, teman dan kolega seprofesi agar harga paket wisata jadi bertambah hemat dan terjangkau. Dapatkan pula biaya paket khusus group terspecial dari kami. Dapati penawaran berlibur ke Pulau Pari dengan biaya paket travel Pulau Pari tersendiri khusus untuk konsumen kami yang melangsungkan reservasi hari ini klik halaman paket pariwisata Pulau Pari kami dengan tombol dibawah sekarang.

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.