Minggu, 24 Mei 2015


Boleh jadi keadaannya yang santai, bisa jadi juga sebab pengunjungnya yang bervariasi. Pantai selalu memikat hati bagi sejumlah wisatawan, termasuk wisatawan yang jomblo. Yg tengah anda baca ini adalah alasan kenapa pantai cocok untuk wisatawan jomblo.

Beragam sekali cara yang dapat dilakukan bagi wisatawan jomblo yang mau mencari pasangan di pantai. Diawali dengan menanti sunrise maupun sunset, sampai berolahraga sambil berburu calon pasangan. Berikut sejumlah agrumen mengapa pantai jadi tempat yang cocok untuk wisatawan jomblo sekaligus destinasi wisata yang paling tepat untuk para jomblo:

Banyak yang berwisata dengan cara bergerombol

Jembatan Cinta Pulau Tidung
Ini amat pas untuk kamu yang memang berpelesiran bersama kawan-kawan yang sama-sama masih jomblo. Seperti kalian pula, banyak wisatawan yang datang Berombongan ke pantai.

Betapa peluang besar buat berkenalan dengan grup yang lain yang isinya berpotensi untuk diproyeksikan calon pasangan. Kalau terlalu malu berkenalan langsung, kalian boleh minta bantuan ke kawan satu grup.

Satu lagi kelebihannya, suasananya yang rilex membikin tak sedikit orang cenderung merasa lebih bebas. Perasaan curiga pun tidak akan sebesar andai kamu mendekati seseorang di pinggir jalan atau cafe-cafe.

Memang banyak yang memanfaatkan pantai untuk mencari pasangan

Pantai Perawan Pulau Pari
Setelah suasanan yang mendukung untuk para jomblo mendapatkan pasangan ditambah dengan niat untuk mencari pasangan tentunya akan semakin klop lagi bukan? Mungkin saja sehabis membaca tulisan ini maka timbul ide didalam pikiran anda untuk menerapkannya.

Di tepian pantai kita bisa berjalan sambil memantau satu persatu setiap wisatawan yang datang untuk mencari sesuai dengan selera. Hembusan angin yang sejuk dan fresh akan memompa semangat untuk mencari pasangan lebih keras lagi agar bisa menemukan siapa yang pantas.

Destinasi Wisata Pantai Yang Cocok Untuk Para Jomblo

Snorkeling di pantai pulau pramuka
Ada banyak sekali pantai yg dapat dijadikan sebagai lokasi ideal para jomblo mencari pasangan. Yang terdekat dengan Jakarta saja misalnya adalah pantai-pantai yg terdapat di Kepulauan Seribu seperti Pulau Tidung, Pulau Pari, Pulau Harapan ataupun Pulau Pramuka karena keempat pantai tersebut walau tidak seluas pantai Kuta tapi sangat pas untuk para jomblo.

Disamping itu biaya untuk berwisata ke pantai-pantai tadi ternyata tidaklah mahal membuat siapa saja bisa mengaplikasikan strategi mencai pasangan. Anda bisa menghubungi biro travel yang berhubungan untuk mencari informasi kapan waktu yg sangat tepat untuk pergi berwisata pantai sambil mencari pasangan.

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.