Minggu, 29 Januari 2017

Bisnis Google Adsense - Adsense adalah suatu program yang bisa diikuti oleh siapa aja yang mau memperoleh income tambahan dari internet yaitu dengan cara pasang Google Adsense di situs atau blog milik kalian. Isi iklan Adsense yang kemudian akan tampak dalam blog kalian akan melulu menyesuaikan pada isi konten blog kalian. Siapa saja bisa mengikuti program Adsense itu. Program ini sudah diikuti oleh ribuan orang dari seantero dunia tidak terkecuali Indonesia sebagai negara pengguna internet terbesar.

Cara Mengawali Bisnis Google Adsense



Google adsense ini bisa juga kita sebut dengan bisnis online yang sangat menguntungkan bila anda jalani. Seperti artikel-artikel bisnis online yang dapat anda baca di blog ini pastinya pula kan membantu anda agar lebih sukses. Yang kalian perlu tuk mengawali Bisnis Google Adsense yaitu sebuah blog simple yang menyajikan artikel bermanfaat. Untuk dapat mendaftar program Adsense, web kalian tentu musti didaftarkan. Bila diterima nantinya kalian bisa memasang iklan Adsense di web tersebut dan pula situs-situs punya kalian yang lain. Tips yang dapat kalian gunakan tuk membangun situs yang bagus ialah dengan cara fokus kepada satu topik pembahasan dan isinya wajib asli (tidak hasil copy paste). Dibawah ini ialah beberapa cara tuk mengawali bisnis google Adsense:

Buat Akun Google Adsense

  1. Jika kalian belum punya akun Google Adsense, so kalian musti membuatnya lebih dahulu. Daftarkan situs paling baik kalian agar cepat diterima. Akan makin baik jika kalian memakai Gmail tuk daftar Adsense. Hal itu bertujuan agar nantinya gampang tuk diintegrasikan dengan Google account serta produk Google yang lain (All in one).
  2. Setelah kalian telah mendaftar Adsense, kalian perlu menunggu hingga beberapa jam ataupun bahkan beberapa hari. Kedepanya kalian tentu memperoleh email notifikasi dari Google mengenai status pendaftaran Adsense. Bila kalian diterima maka kalian bakal langsung bisa log in kedalam web Adsense dan boleh mulai tuk mencetak uang.
  3. Sementara apabila kalian ditolak, coba tuk daftar lagi dengan cara lebih dulu membetulkan kekurangan dari website kalian. Begitu kalian ditolak, lalu Google Adsense support pasti memberitahu alasannya kalian ditolak dalam ikut program Adsense. Kalian harus memperhatikan regulasi Google Adsense serta aturan Google Webmaster Guideline.

Bisnis Google Adsense (Cara Pasang Adsense)

Cara pasang iklan adsense buat Bisnis Google Adsense yang awal adalah log in lebih dulu ke akun Adsense kalian. Lalu kalian perlu menuju opsi menu iklan ("My Ads"). Selesai itu pilih "Ads for content" lalu buatlah iklan sejalan dengan keinginan kalian. Tipsnya ialah pilihlah iklan Adsense pada ukuran yang besar agar iklan kalian gampang diklik oleh tamu situs. Tentukan juga warna iklan Adsense agar sesuai dan matching dengan warna web kalian.

Manfaatkan juga fitur "Channel" entah itu URL channel maupun custom channel yang berfungsi tuk melacak kinerja dari sebuah iklan. Bila iklan Adsense kalian sudah selesai dibuat dan disetting lalu akan tampak kode dari HTML/Javascript Adsense (atau boleh juga dengan klik 'get code'). Selesai itu copy kode iklan Adsense ini ke HTML editor di website kalian kemudian paste. Bila semuannya benar iklan Adsense langsung muncul di website.

Berikut ini yaitu Aturan Bisnis Google Adsense yang wajib kalian perhatikan:

  1. Jangan pernah klik iklan Adsense punya kalian sendiri
  2. Jangan pernah pasang iklan Adsense didalam situs dengan konten ilegal sebagaimana halnya konten dewasa (18+), konten mengenai kekerasan, konten mengenai hacker dan lainnya.
  3. Jangan pula pasang iklan Adsense di website yang belum mempunyai konten (situs web kosong)
Untuk yang mau membuat website atau membuat blog untuk Google adsense bisa meminta bantuan dari Mas Haryono yang bisa anda hubungi langsung melalui website pribadinya yang memberikan jasa pembuatan website juga di https://jasapembuatanweb.site/

Next
This is the most recent post.
Previous
Posting Lama

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.